MPM Group Beberkan Sejumlah Rencana Bisnis Arungi 2024


Jakarta – PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk, perusahaan konsumer otomotif dan transportasi di Indonesia mengumumkan sejumlah rencana pada 2024. Hal ini disampaikan langsung oleh Group CFO MPM Group, Beatrice Kartika dalam acara Media Gathering di Jakarta, Rabu (20/3).

Di tahun ini, perusahaan dengan kode emiten MPMX ini akan fokus pada beberapa
inisiatif utama, di antaranya memastikan bisnis anak perusahaan terus berkelanjutan, mengembangkan portofolio bisnis, dan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia.

“Kami juga akan terus mengembangkan arsitektur TI, mempercepat pemberdayaan digital, dan meningkatkan keterlibatan MPM Group maupun karyawan dalam program-program sosial,” ujar Beatrice.

Baca juga: MPMX Siapkan Dana Rp120 Miliar Untuk Buyback Saham

Sementara itu, fokus strategis perusahaan adalah terus menciptakan produk yang relevan dengan tren pasar dan memberikan nilai tambah bagi pemangku kepentingan dan masyarakat.

“Kami juga mencari peluang untuk melengkapi ekosistem otomotif dengan menjajaki peluang bisnis hilir untuk potensi merger dan akuisisi,” imbuh Beatrice.

Adapun beberapa entitas MPM Group yakni MPMInsurance, MPMRent, PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), dan PT JACCS Mitra Pinasthika Mustika Finance Indonesia.

Baca juga: MPM Group Bukukan Kenaikan Pendapatan 9%

Sebagai informasi tambahan, MPM adalah perusahaan yang sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan secara mayoritas dimiliki oleh Saratoga Group. Bisnisnya meliputi spektrum solusi mobilitas yang luas, dari penjualan dan distribusi sepeda motor dan mobil, suku cadang dan pelayanan aftermarket, pelayanan transportasi, serta jasa keuangan. (*) Alfi Salima Puteri



Source link

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top