Tiga Tahun Hadir di RI, Ini Inovasi Layanan Digital LINE Bank by Hana Bank 


Jakarta — LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank) terus bertransformasi menyediakan produk layanan perbankan yang diandalkan, nyaman dan aman sesuai dengan kebutuhannya penggunanya.

Sepanjang 3 (tiga) tahun LINE Bank telah menghadirkan teknologi serta mengembangkan fitur layanan perbankan digital mulai dari pembukaan rekening, pembayaran tagihan dan top up, fitur pinjaman KTA dan Quick Credit, penerbitan kartu debit dengan karakter BT21 serta kartu debit contactless. 

Berbagai layanan tersebut diharapkan mampu membantu lebih banyak kaum muda dalam membangun dan memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan pengajuan yang cepat dan mudah. 

Baca juga: Jurus LINE Bank Genjot Pertumbuhan Nasabah

Direktur Utama Hana Bank, Jong Jin Park mengatakan, menapaki tahun ketiga melayani Nasabah, LINE Bank terus bertumbuh dan dapat diandalkan oleh masyarakat luas sebagai solusi perbankan digital yang mudah digunakan dan menawarkan beragam #CaraLain dalam menumbuhkan kebiasaan finansial yang baik.

“Eksistensi LINE Bank ini merupakan bukti komitmen untuk tidak sekadar mengejar profit, berbagai upaya kita senantiasa menyempurnakan ragam fitur untuk meningkatkan kepuasan Nasabah dan seluruh masyarakat Indonesia,” katanya, dikutip Minggu, 9 Juni 2024.

Ia mengatakan, melalui campaign #S3nyamanMungkin, LINE Bank menghadirkan berbagai rangkaian promo ulang tahun menarik yang dapat dinikmati oleh Nasabah setia, yaitu promo pesta selebrasi tiga hari dari tanggal 8 sampai 10 Juni 2024.

Baca juga: Diunduh 4 Juta Kali, LINE Bank Ingin Jangkau Nasabah Lebih Luas

Di mana, nasabah akan mendapat keuntungan berupa 100% cashback untuk transaksi QRIS, yang juga dapat digabungkan dengan transaksi kartu debit dan QRIS Quick Credit untuk menikmati keuntungan maksimal sebesar Rp333 ribu. 

Keuntungan lainnya dapat dinikmati juga melalui promo khusus dengan mitra strategis LINE Bank yaitu CGV dan Starbucks. Selama bulan ulang tahun, LINE Bank juga memberikan penawaran spesial untuk penempatan Deposito dengan bunga 7% dan tambahan cashback hingga Rp1.230.000,-. 

Di samping itu, Nasabah pengguna kartu debit LINE Bank berkesempatan mengikuti program #Spend2Fly yaitu merupakan program berhadiah utama trip ke Korea Selatan diperuntukkan bagi Nasabah pengguna kartu debit Visa Contactless Hana Bank dan LINE Bank dengan minimal akumulasi pembelanjaan sebesar Rp2 juta/bulan untuk transaksi offline di luar negeri dan transaksi online. 

Pemenang akan dipilih berdasarkan pembelanjaan tertinggi setiap bulannya, jadi semakin banyak transaksi, semakin besar kesempatan memenangkan hadiah utamanya. 

Rangkaian pesta selebrasi ulang tahun LINE Bank akan ditutup dengan acara pagelaran musik bersama dengan komunitas Friday Noraebang di M Bloc Live House, Jakarta Selatan pada tanggal 21 Juni 2024. 

LINE Bank mengawali tahun 2024 dengan solid setelah mencatatkan performa positif di tahun 2023. Melalui serangkaian inovasi yang dilakukan sejak diluncurkan pada Juni 2021, LINE Bank telah berhasil di download lebih dari 6,3 juta kali dan mencapai lebih dari 1 juta pengguna. LINE Bank menargetkan pertumbuhan double digit di tahun 2024. 

“Kami akan terus bertransformasi dengan meningkatkan layanan berbasis teknologi dan inovasi produk berdasarkan kebutuhan dan kenyamanan Nasabah. Selaras dengan visi kami dalam rangka meningkatkan customer experience,” pungkasnya. (*)



Source link

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top