Bank INA Tingkatkan Layanan Nasabah Lewat BINA Prioritas


Jakarta – PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) menghadirkan BINA Prioritas yang ditujukan kepada para nasabah prioritasnya untuk mendapatkan layanan istimewa karena berhak mendapatkan pelayanan khusus yang tidak bisa didapatkan oleh nasabah biasa.

Direktur Utama PT Bank Ina Perdana Tbk Henry Koenaifi mengungkapkan dalam menghadirkan BINA Prioritas ini merupakan wujud komitmen perseroan dalam meningkatkan pelayanan bagi para nasabah yang sudah setia menyimpan dana tabungannya di Bank Ina.

Baca juga: Bank INA Tingkatkan Brand Awareness ke Nasabah, Begini Caranya

Untuk itu, management telah menyiapkan infrastruktur yang terbaik bagi para nasabah dalam mengakses maupun melakukan transaksi keuangannya.

“Kami terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah prioritas. Tidak berhenti disitu, management juga telah menyiapkan beragam produk keuangan yang menarik dan spesial yang dikhususkan bagi nasabah prioritas tersebut,” ujarnya dalam keterangannya dikutip 11 November 2023.

Henry pun menambahkan, sebagai rasa wujud terima kasih perseroan kepada nasabah tersebut. Bank Ina menyelenggarakan “Bank Ina Costumer Appreciation Indonesia Political Landscape 2024” yang dilanjutkan dengan mengajak para nasabah untuk menonton Konser Emas Godbless 50 Tahun di Jakarta.

Baca juga: Bank Ina Bidik 50.000 UMKM Akses Layanan Digital Bina di Akhir 2024

“Diharapkan dengan adanya event kali ini dapat meningkatkan costumer engagement dan loyalty dan meningkatkan image positif Bank Ina Prioritas sebagai layanan priority banking,” tambahnya.

Saat ini, perseroan telah memiliki layanan INA Mobile yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi. Ke depan, perseroan akan terus melakukan inovasi dalam menghadirkan produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan para nasabah. (*)



Source link

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top