Sambut Musim Mudik Lebaran, Phapros Pastikan Ketersediaan Antimo dan Multivitamin


Jakarta – PT Phapros Tbk (PEHA) menyatakan komitmen menjaga ketersediaan produk Antimo dan multivitamin menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kepastian ketersediaan produk ini untuk mendukung mobilitas masyarakat di musim mudik lebaran tahun ini.

Plt. Direktur Utama PT Phapros Tbk, Ida Rahmi Kurniasih, mengatakan tingginya mobilitas masyarakat menjelang Lebaran, utamanya di tengah ibadah puasa bulan Ramadan saat ini, dapat membuat daya tahan tubuh seseorang menurun. Kondisi itu menjadi rentan terhadap berbagai macam penyakit sehingga dibutuhkan asupan multivitamin dan obat-obatan untuk menjaga kesehatan agar tetap bugar.

Emiten perusahaan farmasi yang menjadi bagian dari Holding BUMN Farmasi ini pun melakukan persiapan menyambut momen Lebaran. Dengan meningkatkan ketersediaan multivitamin dan obat-obatn pendukung perjalanan mudik.

Baca juga: Ini Dia 4 Tips Mudik Nyaman dan Anti Boncos

“Salah satunya adalah produk kebangaan kami, Antimo. Kami optimistis dengan adanya mobilitas masyarakat yang tinggi selama Lebaran akan menjadi salah satu faktor pertumbuhan kinerja kami di tahun ini,” ujarnya seperti dikutip dari keterangan resmi, Jum’at, 5 April 2024.

Antimo menjadi produk andalan masyarakat saat bepergian untuk mencegah mabuk perjalanan. Permintaan Antimo selalu meningkat di saat arus mudik Lebaran.

“Antimo selalu menjadi produk primadona di kala Lebaran atau liburan sekolah. Keberhasilan ini karena kami fokus menyasar segmen travel convenience, untuk masyarakat Indonesia yang sering mengalami motion sickness (mabuk perjalanan). Dengan konsistensi tersebut, produk ini pun menjadi salah satu tulang punggung perusahaan dan mampu memberikan kontribusi di atas 12 persen dari kinerja penjualan Phapros,” tambahnya.

Baca juga: Simak! Ini 5 Tips Mudik Aman dan Nyaman Saat Lebaran

Di kuartal I 2024, penjualan Antimo mengalami kenaikan sebesar 10 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Selain Antimo, Phapros memiliki sejumlah lini multivitamin untuk semua kalangan konsumen, baik usia dewasa, anak-anak, remaja ataupun lansia. (*) Ari Astriawan



Source link

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top