Sambut Hari Konsumen, IFG Life Prioritaskan Pelayanan Konsumen


Jakarta – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric) dalam memberikan pelayanannya.

Direktur Bisnis Individu IFG Life Fabiola Noralita mengatakan, konsumen telah menjadi prioritas utama perusahaan. Oleh karena itu, pihaknya menginginkan konsumen tidak hanya dapat membeli polis dan mendapatkan pelayanan dengan lebih mudah, tetapi juga betul-betul memahami tentang kebutuhan dan produk-produk asuransi yang dibelinya

“Menyambut Hari Konsumen Nasional ini, menjadi momen bagi IFG Life untuk memperkuat komitmen bagi para konsumen. Konsumen yang terlindung keuangannya dan semakin paham akan pentingnya proteksi merupakan tujuan dan harapan kami untuk industri asuransi di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu, 20 April 2024.

Baca juga : IFG Harap Industri Keuangan Non Bank Tumbuh Positif di Era Pemerintahan Baru

Sejalan dengan itu, IFG Life juga menegaskan komitmen untuk terus berkontribusi mendorong tingkat literasi dan inklusi asuransi di tengah masyarakat Indonesia.

Hal itu diwujudkan secara komprehensif mulai dari kemudahan akses pembelian polis, konsultasi, hingga pembayaran klaim yang kian ramah konsumen dengan pemanfaatan teknologi. 

“Edukasi juga terus dilakukan IFG Life untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya asuransi,” jelasnya.

Lanjutnya, IFG Life sendiri memiliki sejumlah produk asuransi yang ramah konsumen. Artinya, produk tersebut dapat dibeli dengan mudah, dimengerti, juga dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan konsumen. 

Bagi individu dan keluarga, misalnya, ada produk IFG LifeSERIES yang terdiri dari IFG LifeSAVER yang memberikan perlindungan atas aktivitas harian, IFG LifeCHANCE sebagai proteksi finansial saat terdiagnosis penyakit kritis, dan IFG LifeCOVER yang memberikan santunan tutup usia agar masa depan keluarga tercinta tetap terjaga. 

Baca juga : Jaga Komitmen Investasi, Produk Unitlink IFG Life Sabet Penghargaan Asuransi

Hingga 30 April nanti, IFG Life menghadirkan promo menarik bagi 500 pembeli IFG LifeSAVER dan IFG LifeCOVER berupa cashback sebesar Rp15.000 untuk pembelian polis asuransi dengan premi minimal Rp49.000. Produk-produk ini dapat dicek dan dibeli lewat aplikasi Life by IFG, situs web life.id, atau tenaga pemasar IFG Life di seluruh Indonesia.

“Khusus nasabah Bank BTN, tersedia juga produk MIFG My Managed Care, produk baru kami untuk membantu memproteksi kesehatan nasabah dengan kenyamanan VIP dan pelayanan kesehatan yang komprehensif,” katanya.

IFG Life juga menghadirkan produk perlindungan bagi karyawan dan peserta yang mencakup produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan penyakit kritis, kecelakaan diri karyawan, dan manfaat purna karya.

Untuk semakin memudahkan para konsumen dalam memenuhi kebutuhan proteksi dan layanan di IFG Life, perusahaan melakukan pemanfaatan teknologi serta media sosial untuk membantu meningkatkan pemahaman konsumen tentang perasuransian, memberikan informasi terkait dengan asuransi, produk-produk asuransi, hingga tata cara berasuransi, khususnya cara mengajukan klaim.

 “Dukungan teknologi yang terus diperkuat pun semakin mempermudah konsumen dalam mengakses apa yang mereka butuhkan, seperti melakukan pembelian polis hingga memantau progress pengajuan klaim oleh perusahaaan,” jelasnya.

Fabiola pun berharap, ke depannya IFG Life dapat semakin berkontribusi dalam mewujudkan industri asuransi yang baik dengan konsumen yang semakin cerdas dan terlindung keuangannya.



Source link

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top